Selamat datang di Portal Berita BALITIK.com

Sumpek di Golkar, Widiada Pindah ke Nasdem

Selasa, 28 Mei 20130 komentar


Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Denpasar, Anak Agung Ngurah Gede Widiada, memutuskan pindah ke Partai Nasdem. Ia mengaku sumpek dan tidak nyaman lagi, setelah 30 tahun mengabdi di partai Golkar.

"Saya sudah 30 tahun di Partai Golkar. Golkar kini menjadi partai yang besar. Tetapi karena sudah terlalu besar, maka saya merasa sudah sangat sumpek, sudah tidak nyaman lagi berada di sana. Untuk itu saya memutuskan bergabung dengan Partai Nasdem," kata Widiada, di Puri Peguyangan Denpasar, Rabu (6/3/2013).

Widiada mengaku sudah menyampaikan surat mundur secara resmi kepada Partai Golkar. Ia selanjutnya akan menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Denpasar.

Partai Nasdem sendiri pada Pemilihan Gubernur 15 Mei depan sudah menyatakan mendukung paket yang diusung PDIP, Anak Agung Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan (Paket PAS). Terkait hal ini, Widiada mengaku siap memenangkan paket PAS.

Widiada menyatakan akan mengajak serta gerbongnya di Golkar untuk bergabung bersama partai Nasdem.

"Nanti akan saya coba komunikasikan. Untuk pemilih tradisional tak jadi masalah. Tapi untuk pemilih intelektual, itu yang perlu saya komunikasikan lagi,'katanya.

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2009 lalu, Anak Agung Ngurah Gede Widiada meraup dukungan 4.300 suara. Dengan perolehan suara ini ia terpilih sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar. (dev)


Beritabali.com
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Tentang Kami | Kontak Kami | Disclaimer | Hak Jawab | Lowongan
Copyright © 2013. DENPASAR - BALITIK.com - All Rights Reserved
Pasang Iklan | Lain-lain
Proudly powered by Blogger